• 26

    Jun

    After all, i'm just like a smoke

    Well well well.. this is my first posting for real. This kind like a story telling, u know… Nowadays, i’ve just take so many problems out from my mind, to sum1 i trust 4 real.. but, i think it was not enough 4 me to relax and let the problem passed away.. so.. i think, some day i can tell u in this blog… mybe.. i hope..
  • 24

    Jun

    APAKAH E-LEARNING ITU?

    YAYAYA… Apakah E-Learning itu? Sebenarx q juga gag bgitu tau sich… Tp mnurut dr ap yg tlah q plajari selama beberapa saat dari beberapa bahan… E-Learning adalah proses pembelajaran yang dilakukan dengan bantuan alat elektronik. Contohnya bisa apa aja sich, kayak belajar dari internet, menonton acara pembelajaran di televisi, teruz proses belajar mengajar yang qta lakuin d kelas juga e-learning loh… Misalkan kita presentasi, kan qta setidagnya pake bantuan OHP ato LCD Proyektor gitu… Teruz… Saat ini, anda sedang membaca blog ini juga merupakan e-learning, pokoknya buanyak dech contoh dari e-learning itu… Menurut pendapatq pribadi sich, pelaksanaan e-learning di Indonesia ini sudah ada dan banyak, jadi jangan terima kalo qta orang Indonesia dib
  • 24

    Jun

    JADWAL UAS ILKOM B 2007, UB

    Selasa, 23 Juni 2008 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MP1.2 07.30 Rabu, 24 JUNI 2008 PEMROGRAMAN II BM2.2 07.30 MAT LANJUT GS1.9 09.45 AUTOMATA GS1.9 12.00 JUM’AT, 04 JULI 2008 MATEMATIKA DISKRIT MP1.6 07.00 SENIN, 07 JULI 2008 ORGANISASI & ARSITEKTUR MP1.6 09.45 KOMPUTER
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post